Cireunghas – Sukabumi Tiga Siswa SMKN1 Gegerbitung terlindas Buss Jurusan Sukaraja – Ciguha di Tikungan jalan Cireunghas tepat di ujung jembatan Cimandiri 1m dari Pintu kereta api Cireunghas Sukabumi.
Menurut beberapa saksi mata yang di hubungi redaksi tadi malam di sekitar lokasi kejadian, peristiwa naas itu terjadi Sabtu 28/05/2011 sekitar Pukl 11.30 Wib saat itu Tiga Siswa SMKN1 Gegerbitumg kelas 10 Otomotif yang berboncengan menggunakan motor Yamaha Mio warana putih melaju kencang dari arah Gegerbitung sementara dari arah berlawanan Muncul Buss dalam kota jurusan Sukaraja – Ciguha yang melaju kencang, di tikungan tajam itulah kecelakaan tak dapat di elakan lagi, ketiga korban di larikan ke rumah sakit terdekat oleh Mobil patroli Polsek Cireunghas, 1 Orang Meninggal dunia dan dua lainnya masih koma.

Informasi yang redaksi dapatkan di tikungan tersebut sering sekali terjadi kecelakaan bahkan tak sedikit yang menghembuskan napas terakhir disana, sangat memperihatinkan karan tidak adanya perhatian pemerintah terkait pelebaran jalan dan pemasangan rambu- rambu lalulintas serta peringatan yang mengingatkan pengendara serta minimnya kesadaran warga akan keselamatan mereka.
kalo sudah begini siapa yang disalahkan.

Perlu menjadi kehati-hatian bagi para pengendara dalam melajukan kendaraan terutama saat menemukan tikungan, dalam kondisi kecepatan tinggi kendaraan sulit dibelokan sehingga jalur tengah jalan adalah solusi sesat yang sering diambil dan sering menimbulkan terjadinya kecelakaan.

utamakanlah keselamatan anda ingat bahwa keluarga anda menanti dirumah. Periksa dan persipkan semuanya demi kelancaran perjalanan anda.