Trimakasih atas respons dan pertanyaan anda pada sebuah tulisan saya sebelumnya tentang ‘I-RING GRATIS SLAMANYA’ Mohon maaf jika email atau mesage fb anda belum saya balas, karna terlalu banyak pertanyaan yang masuk. Untuk menjawab semua penasaran anda berikut tips jitu nya.

Untuk pengguna operator kamu INDOSAT!
Caranya sangat mudah silahkan tekan *808*2*1#
Tekan OK/YES
Setelah itu pilih jenis musik yang kamu inginkan, lalu pilih lagu yang ingin kamu aktipkan, untuk pengaktipan awal kamu harus memiliki pulsa minimal 3000, PULSA KAMU TIDAK AKAN DIPOTONG (Hanya syarat saja). Cuman kamu harus aware! I-ring kmu akan berbayar setelah 7 hari gratis,
CARA AGAR GRATIS SLAMANYA: Dihari ke enam, kamu non aktipkan i-ring kmu ketik: STOP kirim ke 808, lalu aktipkan kmbali dihari yg sama.. I-ring kamu pun akan gratis slama 7 hari kedepan, demikian seterusnya…
Kamu pun bisa mengaktipkan hingga 10 lagu brsamaan, bisa jg menggantinya setiap saat dan ini Free ‘kuncinya adalah jangan lupa dihari ke 6.’ kamu bisa membuat pengingat bralaram di hp untuk mengingatkan, atau menonaktipkan i-ring kamu setiap sebelum membeli pulsa, lalu aktipkan kmbali setelah kamu mengisi pulsa toh pulsa kamu tidak akan dipotong.

Nb.Jika kamu masih memiliki i-ring aktip walau pulsa kmu Rp.0 kmu tetap dapat menggaktipkan i-ring, jika kamu hanya mengaktipkan 1 i-ring saja, dihari ke 6 sebelum kamu menonaktipkan i-ring kamu, jika pulsa kmu Rp.0 sebaiknya anktipkan dulu 1 i-ring baru lalu matikan i-ring lama kamu.
Slamat mencoba.