Aku menjalani hidup dengan penuh keikhlasan…
Hidup ini sebuah cerita layaknya air ia akan terus mengalir. Aku tak pernah mengeluh karna tak akan merubah ke adaan, akan kubiarkan kehidupan ini berhembus layaknya angin yang tak henti bertiup, kujalankan apa yang menjadi kewajiban dan aku tak pernah menyerah pada kehidupan, setiap manusia punya kesempatan dan aku mencari celah kesempatan pada lubang ketidak pastian.
Sesekali aku merenung menatap masadepan yang seakan samar bahkan hampir tak terlihat, diriku ketakutan, gelisah dan gundah aku takut hidup sia-sia dan tak mampu meraih harapan masa depan.
Tapi sesekali aku menatap masa silam, semuanya mementahkan kecemasanku, banyak pertanyaan yang memenuhi relungku namun pengalaman hidup menjawab dengan segala bukti tentang hidupku.
Aku tidak hanya hidup hari ini.. Tapi jauh sebelum diriku mengerti tentang hidup ini.